Ads (728x90)

Ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang mudah, tapi mayoritas orang jawabnya salah!

http://www.masterclickcom.com/wp-content/uploads/2009/01/qa.jpg

Berapakah jumlah mata pada manusia normal?
jawab : 2, klo sibuta dari goa hantu 1, kalo dewa erlang 3
benar : 6 (2 mata dikepala, 4 mata dikaki)

Binatang penghisap darah selain nyamuk?
jawab : Kelelawar
benar :kutu

lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
jawab : lampu merah!!
benar : lampu merah kuning hijau

Ban Becak Ada Berapa hayoo?
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)

kenapa mobil berhenti dilampu merah ?
jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
benar : karena di rem. (klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

rem itu gunanya buat apa?
jawab : yah buat berhenti lha....
benar : buat ngebut! (coba klo gak ada rem.. rossi juga gak berani ngebut)

ayam sama telur duluan yang mana?
jawab : rancuh dan alesannya aneh2 dah...
benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya

minuman apa yang paling murah di warteg?
jawab : air putih
benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)

Hewan apa yang kakinya lima
jawab : sapi kimpoi kakinya naik satu...
benar : hewan langka

sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt...
benar : 5 macan, 5 singa!

ruang apa yang paling di takutin di RS...?
jawab :ruang mayaaaaat, ruang operasi.....
benar : ruang administrasi... hehehe,,

jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa drajat ?
jawab : 90drajat
benar : 86,25 (itu ukur aja sendiri)

2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

jari kaki depan kucing ada berapa ?
jawab : 10 deh kayanya...
benar : 12 klo diitung sama jalu nya (itung sendiri)

jari kaki belakang kucing ?
jawab : 12juga x... eh 10 apa yah ?
benar : 8 (cek aja pada si empus)

binatang apa yang jago berenang ?
jawab : ikan!!!!
benar : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang...)

petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?
jawab :apel, anggur, arbei, pear... buah2an import!!!!
benar : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

Industri Apa yang gak pernah gagal?
jawab : Mobil, Komputer, Francise
benar :Gula (hasil produksi manis semua)

punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
jawab : Rp.800,-
benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ? gak tahu PM deh)

uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?
jawab : 5
benar : 20 (itung dah)

berapa berat badan agan ?
jawab : 50 Kilo
benar : W = m.g = 50 x 9.8 = 490 Newton

jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap ?
jawab : tenggara , timur laut!!! barat daya... duh pusing
benar : kebawah

Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?
jawab : ke belakang
benar : gak ada asapnya gan...

bahasa inggisnya papan tulis!!!
jawab : blackboard!
benar : chalkboard (tes aja google translate) ternyata ada kaskuser yang ganti jadi blackboard

kodok per lompat = 10 cm , lebar sungai = 1,5 m
jika ingin menyebrang berapa x lompat tuh kodok ?
jawab : 15
benar : 2 (nyemplung + naek ke daratan)

Siapa Penemu Bunga Bangkai?
Salah : Rafflesia Arnoldi
Benar : Sir Thomas Stamford Raffles

bahasa Inggrisnya Telepon Genggam...?
Salah : Handphone
Benar : Cellphone (cek kamus atau translator...!!)

sapi minumnya apa?
jawab: susu
Benar: air

ada kapal selam cuma muat 10 orang, 9 orang sudah masuk duluan trus 1 orang hamil 9 bulan masuk belakangan. pas kapal itu berjalan tiba-tiba tenggelam. kenapa bisa tenggelam?
Jawaban salah : karena kemasukan orang hamil
jawaban benar : karena kapal selam

Anda ikut lomba balap mobil. Anda menyalip orang di posisi nomor dua.
Sekarang posisi anda nomor berapa?
jawaban salah : Nomor SATU..
jawaban benar : ya.. Nomor DUA lah...

karena kita tinggal di daerah khatulistiwa, gravitasi bumi 9,71 m/s kuadrat
jadi W = M . G
50 . 9,71 = 485,5 Newton

ada 83 burung diatas sebuah pohon. seorang pemburu menembak 1 burung yg ada di pohon tersebut. brp jumlah burung yg tersisa di atas pohon?
jawaban polos : 82
jawaban cerdas : 0 ( pas ditembak 1, semua burung diatas pohon kabur semua )

seorang pejuang kemerdekaan gugur tertambak diantara 16 orang pejuang. brpa jumlah pejuang tersebut?
jawaban polos : 15
jawaban cerdas : 1015 ( pepatah mengatakan " mati 1 tumbuh 1000 ).

seorang penggali kuburan menggali sebuah kuburan berbentuk balok yg memiliki tinggi 1,5 meter, panjang 2 meter, dan lebar 0,5meter. berapa volume kuburan tersebut?
jawaban polos : 1.5 meterKubik
jawaban cerdas : 0 meterKubik ( karena kuburan tidak memiliki Isi, tanahnya dikeluarin semua )

Coba ni tebak2an
kalo kamu liat komodo di kebun binatang berdiri apa melata??
kalo bisa jawab jago lah
TS jawab Berdiri... klo dikasi bangku baru TS sambil duduk

eh, kayaknya telor sama ayam duluan telor deh.
kalo telor dari zaman dinosaurus juga udah ada, nah kalo ayaM?
AyamUssAurus

ada bis tingkat berisi 60 orang.perjalanan 150 km.setiap 2 kilo meter penumpangnya naik 2 turun 3,sampai tujuan ada berapa penumpangnya??
jawab: hmmmm itungan nih bnta"r,kmungkinan:a)gak tau b)50
benar:wong bis tingkat,mau naek sepuluh turun tiga belas ya tetep aja 60

Bajaj remnya dimana?
jawab : di stang
benar : Di pundak (colek deh tuh pundak "bang, stop bang")

Telor apa yang ditakuti sama telor lainnya?
jawab : telor buaya, telor dinosaurus
benar : Telor asin, soalnya ada tattonya

Telor Asin Takutnya ama telor apa?
jawab : tadi katanya udah paling ditakutin... gimana sih
benar : telor Puyuh (loreng-loreng kya TNI)

Apa penyebab utama perceraian?
jawab : Perkelahian, perselingkuhan
Benar : pernikahan

Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran?
jawab : HUjan, got Mampet, bogor
Benar : Air

Mobil apa yang bannya ada lima?
jawab : Mobil Langka
Benar : Semua mobil pribadi yang bawa ban serep

Yang dipotong tetep aj panjang?
jawab :kabel SUTET
Benar : Kacang Panjang

Panjang mana ekor tikus sama ekor kuda?
Jawab : kuda
Benar : Panjang ekor tikus, karena tikus kalo jalan ekornya nyentuh tanah (ngngser malah)

Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan?
jawab : gak ada
benar : Burungnya Neil Amstrong

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jawab : jus semangka
Benar : Jadi jauh

Dimana letak belakang pohon?
jawab : gak ada belakangnya
benar : Yang di kencingin orang (Karena belum pernah ada orang yang bilang kencing di depan pohon)

Ibu johan punya anak 4. si sulung namanya mario,kedua namanya keni,ketiga namanya aldy,yang terakhir siapa?
Jawab : ya johan lha..
Benar : Yang jelas bukan johan. itukan nama suaminye

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Jawab : Pintu baja
Benar : Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

Belalang apa yang dapat meloncat lebih tinggi dari menara Eifel?
Jawab : Belalang Tempur, belalang sakti
Benar : Semua belalang, soalnya menara Eifel nggak bisa lompat

Gimana caranya kita lolos dari kejaran 10 ekor srigala, 5 ekor macan trus 100 ekor ular?????
jawab : bawa senjata api
Benar : Siapa takut ama ekornya doang??

Sumber

Poskan Komentar

Blogger