Ads (728x90)

http://jokosusilo.com/wp-content/uploads/2008/01/affiliate-program-kunci-sukses-bisnis-internet.gif


“Pernahkan anda tahu, TERNYATA kita jauh lebih indah daripada yang kita duga. Potensi ANDA jauh lebih besar dari yang pernah ANDA bayangkan”. Para Ilmuwan di Jepang telah membuktikan kebenaran HIPOTESIS ini.

Pada tahun 1985, Pameran Sains and Teknologi Tsukuba memperlihatkan sebuah temuan baru. Pohon Tomat yang ditanam diatas air dapat menghasilkan 12.000 buah tomat untuk setiap batangnya. Istimewanya, pohon tomat itu bukan dari hasil Bioteknologi, melainkan pohon tomat yang ditanam dengan biji varietas tomat biasa. Dalam keadaan normal pohon tersebut menghasilkan 40 s/d 50 buah tomat saja. TERNYATA.., Rahasia penelitian Ilmuwan Jepang tersebut cukup sederhana. Mereka merangsang keluar potensi pohon tomat itu dengan cara ditanam di atas air. Akar pohon tomat itu bebas untuk tumbuh, dan tidak terbatas dalam menyerap pemberian alam. Bedanya ketika pohon itu ditanam diatas tanah, akarnya terhambat untuk tumbuh, dan potensinya pun menjadi terpendam.

Kenyataan ilmiah tersebut, memberi signal positif. Suatu kesimpulan muncul : “Apabila pohon tomat saja memiliki potensi luar biasa bila diberi kesempatan berkembang, apalagi manusia sebagai MAHLUK PEMIKIR”. Manusia sebagai mahluk pemikir memiliki potensi jauh lebih besar. Potensi itu terpendam dalam diri ANDA, wujudnya potensi itu adalah karakter kita. Bentuk karakter itu berupa: bakat, pekerja keras, kecerdasan, penyabar, antusias, kejujuran dan lainnya. Dan semua itu adalah modal manusia, modal ANDA !! Defenisi luas MODAL SUKSES tentunya tidak hanya uang, tetapi dapat berupa salah satu wujud : pengetahuan, uang, jaringan, atau kepercayaan. Permasalahannya sekarang, baik-tidaknya potensi yang keluar dari manusia sangat tergantung pada Kwalitas Berfikir manusia itu sendiri.

Dengan kata lain, kwalitas berpikir akan menentukan kwalitas hidup seseorang. Setujukah ANDA ?? Bila banyak tokoh orang sukses lahir karena KWALITAS BERPIKIR-nya yang positif. Jiwanya mengugat ingin keluar dari kehidupan yang sulit. Kemudian happy ending otobiografi orang tersebut adalah meraih SUKSES BESAR. Ciri-ciri orang sukses selalu memelihara kwalitas berfikirnya secara baik, yaitu menjauhkan diri dari cara berfikir : lemah, miskin, kere, letoy. Kwalitas berpikir rendahan ini memiliki daya efek sangat berbahaya, ANDA benar-benar akan menjadi sosok LMKL alias : LEMAH, MISKIN, KERE, LETOY.

Maka mulailah rubah kwalitas berfikir ANDA. Mulailah.. dengan mencintai diri ANDA. Memberikan makna, bahwa ANDA MEMILIKI MASA DEPAN YANG CERAH. Apa yang ANDA lakukan ini sederhana, tetapi bermakna embrio untuk membentuk lahirnya FILOSOFI ORANG SUKSES. Pernahkah anda mendengar seorang anak bernama Miyuki Inoue, anak umur 16 tahun. Lahir dalam keadaan buta, miskin dan tidak memiliki ayah. Dibalik keadaan CACAT, ia tetap memiliki filosofi hidup, MERASA DIRINYA MASIH BERHARGA dan MASIH MEMILIKI MASA DEPAN YANG CERAH. Semangat hidupnya menggelora, ia pun mengatakan : “KARENA AKU CACAT, AKU HARUS BERUSAHA LEBIH KERAS DARI ORANG LAIN”. Beratku hanya 500 gram waktu dilahirkan. Kelima jari ku sebesar korek api. Kepalaku sebesar telur. Pinggulku sebesar jari kelingking orang dewasa. Aku mungkin tidak bisa melakukan banyak hal karena buta. Akan tetapi, AKU PERCAYA BISA MELAKUKAN BANYAK HAL KALAU AKU BERUSAHA.

Apa yang dialami Miyuki kecil adalah rangkaian nestapa bertahun-tahun, dan ia tetap tidak menyerah pada keadaan. Akhirnya.., kesaksiannya telah membantu banyak orang untuk bangkit dari perasaan tidak berdaya, Miyuki telah sukses, dikenal dunia, dan iapun meraih MAHKOTA KEBAHAGIAAN.

Orang bijak berkata : “Rumah dibangun dengan menggunakan ribuan paku kecil.., pakaian yang kita pakai adalah hasil dari ratusan, bahkan ribuan jahitan benang !!” Sebuah makna, sukses merupakan kumpulan dari berbagai kesuksesan kecil yang kita pernah capai. FILOSOFI HIDUP YANG JITU DAN POSITIF adalah syarat wajib bagi orang sukses. Fungsinya sebagai penuntun dan penunjuk arah. Filosofi hidup lahir sebagai Generator pembangkit MOTIVASI DIRI untuk meraih kesuksesan. Sudahkah ANDA melahirkannya ??

Para pembaca yang budiman, saya tidak pernah tahu ANDA berada dimana saat ini !!! Tetapi, ANDA pun harus memiliki FILOSOFI HIDUP ORANG SUKSES, sebagai Generator ANDA, Penunjuk arah ANDA. Mulailah anda ayunkan langkah pertama, bangkitkan jiwa, raih impian dengan segenap POTENSI ANDA. Lakukan dan nikmati setiap perjuangan hidup. Lakukan demi masa depan ANDA dan masa depan negara kita tercinta INDONESIA.

Saya ingin tawarkan filosofi hidup untuk ANDA, katakan dan yakini : Where There Is A Will There Is A Way (Dimana Ada Kemauan Disitulah Tuhan Memberi Jalan) dan nilainya PASTI… PASTI…. !!

Andrie Wongso

Sumber

Posting Komentar

Blogger