Ads (728x90)

Gak tau ini trik install Windows XP cara cepat udah lama banyak yang tau atau gak? cuman saya baru tau dari forum kaskus, jadi kepikiran deh buat posting di blog. Dari forum kaskus cara ini bisa juga untuk instal Windows 7 (cuman untuk windows 7 belum saya coba). Untuk Windows XP sepertinya gak ada beda hasil dengan cara instal windows cara biasa, alias gak ada error dsb (gak tau kalo pengalaman sobat gmn?).

Langsung aja deh... gak banyak kata.

Langkah-langkahnya :

Pertama
Setelah proses format dan copy file selesai --> komputer booting --> kemudian muncul gambar seperti di bawah :

http://1.bp.blogspot.com/_lVIFFZ5tw68/TJ3ZmzQiphI/AAAAAAAAAeQ/w7_g9ukqWWQ/s1600/instal+windows+xp.jpg

Kedua
Saat tampilan muncul seperti gambar di atas --> tekan tombol keyboard "Shift + F10" (tanpa tanda petik) --> muncul Command Prompt --> ketikkan "taskmgr" (tanpa tanda petik) pada Command Prompt --> Muncul Task Manager.

Ketiga
Pada Task Manager pilih tab Processes --> Cari proses "Setup.exe" --> klik kanan "Setup.exe" --> klik set the Priority ke Highest


Keempat
Tinggal tunggu aja deh prosesnya ( ± 10 Menit ). Apa? 10 menit kurang cepet? emang menunggu tu hal yang membosankan. He.. ☺

Sumber

Poskan Komentar

Blogger