Ads (728x90)


JANGAN langsung membuang kulit mangga seusai Anda mengupasnya sebab kulit mangga ternyata juga memiliki manfaat bagi kesehatan.

Kulit mangga dapat dijadikan sebagai obat cacing untuk anak. Daya antihelmintik pada kulit mangga membantu mencegah penyakit cacing untuk anak-anak, Antihelmintik juga sangat ampuh untuk membunuh kuman dan bakteri dalam perut.

Caranya: Rebus kulit mangga selama 15 menit maka zat antihelmintik di kulit mangga akan keluar. Ambil air rebusan kulit mangga dan taruh ke gelas untuk diminum. Rebusan kulit mangga ini sangat ampuh membunuh bakteri jahat di dalam perut.

Apabila anda membeli mangga, disamping rasanya yang segar dan banyak mengandung gizi tinggi itu, berarti anda dengan tidak sengaja sudah memiliki keuntungan ganda, yakni buah dan kulitnya.

Jika kebetulan anda yang sedang datang bulan, maka tepat sekali membeli mangga, kulitnya jangan dibuang, karena berkhasiat sekali !

Kulit mangga yang digoreng merupakan obat yang mujarab untuk pendarahan yang berlebihan selama haid. Ambillah kulit mangga yang masih hijau warnanya, goreng dalam minyak yang sudah panas. Setelah masak, makanlah, ulangi sampai pendarahan itu berkurang. Niscaya penderitaan itu akan sirna.  Anda akan sehat kembali.

Dari berbagai sumber

Posting Komentar

Blogger