49 Days (Sinopsis Drama Korea) Full Episode

49 Days (Sinopsis Drama Korea) Full Episode

Portalsinopsis.com - Drama Korea 49 Days adalah drama korea bergenre fantasi yang saat ini tengah populer dan banyak penyuka genre ini. 49 Days merupakan salah satu drma korea terbaik di tahun 2011.

Drama Korea 49 Days :
Judul : 49 Days / 49일 / Pure Love
Genre : Romance, Drama Fantasi
Jumlah Episode : 20 Episode
Periode Tayang : 16 Maret 2011 - 19 Mei 2011
Jadwal Tayang : SBS TV - Rabu dan Kamis 21.55 KST
Jadwal Tayang di Indonesia : Rajawali TV (RTV) - 14.00 WIB - Update 2015
Pemeran Utama : Lee Yo-won, Nam Gyu-ri, Jo Hyun-jae, Jung Il-woo, Bae Soo-bin, Seo Ji-hye

Daftar Pemain Drama Korea 49 Days :
Lee Yo-won sebagai Song Yi-kyung/Shin Ji-min
Nam Gyu-ri sebagai Shin Ji-hyun
Jo Hyun-jae sebagai Han Kang
Bae Soo-bin sebagai Kang Min-ho
Jung Il-woo sebagai Scheduler/Song Yi-soo
Seo Ji-hye sebagai Shin In-jung
Choi Jung-woo sebagai Shin Il-shik (Ayah Ji-hyun's)
Yu Ji-in sebagai Jung Mi-ok (Ibu Ji-hyun's
Bae Geu-rin sebagai Park Seo-woo
Son Byung-ho sebagai Oh Hae-won
Moon Hee-kyung sebagai Bang Hwa-joon

Plot Drama Korea 49 Days :
Shin Ji-hyun (Nam Gyu-ri) adalah satu-satunya putri seorang konglomerat yang menjalani kehidupan yang sempurna dan bergelimang harta. Orang tuanya pun sangat menyayanginya dan ia selalu dikelilingi oleh sahabat-sahabatnya. Ji-hyun telah bertunangan dan akan menikah dengan pria yang ideal, yaitu Kang Min-ho (Bae Soo-bin) dalam beberapa minggu lagi.

Sementara itu, Song Yi-kyung (Lee Yo-won) masih dalam kesedihannya setelah kematian tragis pacarnya. Dia bekerja paruh waktu di sebuah toko dan sering menghabiskan waktu untuk memikirkan hari bunuh diri.

Suatu hari Yi Kyung mencoba untuk bunuh diri dengan berjalan ke jalan raya yang lalu lintasnya sangat padat. Disinilah takdir mempertemukan Yi Kyung dengan Ji-hyun ketika kecelakaan terjadi karena Ji-hyun terlambat mengehentikan kendaraanya saat ia mendekati lokasi tabrakan dan menabrak sebuah truk.

Ketika Ji-hyun bangun dari sadarnya setelah kecelakaan itu, ia terkejut mengetahui bahwa dia tidak bisa bergerak dan bersuara. Orang-orang berkerumun di sekitar mobilnya dan ia hanya bisa melihatnya saja. Dia juga melihat tubuhnya sendiri diangkut ke dalam ambulans. Ji-hyun sangat shock dan bingung dengan apa yang telah terjadi pada dirinya. Namun seorang pengendara sepeda motor di dekatnya tampaknya menjadi satu-satunya orang yang bisa melihatnya.

Setelah Ji-hyun dalam mobil ambulans, dia mencoba untuk menggerakkan kembali tubuhnya namun tetap saja tidak bisa. Kemudian ketika di rumah sakit dia bertemu pengendara sepeda lagi yang dilihatnya tadi. Pengendara sepeda mengungkapkan kepadanya bahwa ia memang "Scheduler" makhluk malaikat yang membimbing roh ke tujuan akhir mereka. Dia menjelaskan bahwa karena Ji-hyun belum waktunya mati, dan malaikat itu memberi Ji-hyun kesempatan untuk pulih dari keadaan koma dan hidup kembali.

Namun setelah hidup kembali Ji-hyun harus memenuhi syarat yang diajukan oleh malaikat untuk hidup kembali yaitu mengumpulkan 3 air mata orang yang dengan tulus mencintainya dalam waktu 49 hari ke depan.

Gembira oleh tugas yang tampaknya mudah, Ji-hyun segera berpikir untuk menemui tunangannya dan dua sahabatnya yang pasti akan memberikan air matanya untuk dirinya. Namun masalah yang sangat besar ia hadapi ketika mengetahui dirinya sekarang dalam tubuh Yi Kyung yang telah mati dalam kecelakaan tersebut. Ternyata dalam mencari 3 air mata yang tulus mencintainya, Ji-hyun harus menggunakan tubuh orang lain.

Lalu apa yang harus dilakukan oleh Ji-hyun dengan tubuh Yi Kyung untuk mendapatkan 3 air mata yang tulus mencintainya ? Apakah Ji-hyun berhasil mengumpulkan semua syarat untuk dia hidup kembali ?

Baca selengkapnya di Sinopsis Drama Korea 49 Days Episode 1-20 (Tamat).
=====
=====

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak