Membuka File PDF yang Diproteksi "Secure"

Pada kesempatan yang lalu, telah saya bahas bagaimana cara mengedit sebuah file PDF, jika ingin lihat silakan klik disini, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas bagaimana cara untuk membuka proteksi dari sebuah file PDF. Untuk membuka proteksi sebuah file PDF diperlukan suatu tools atau program pembuka (unlock) pembatasan PDF dengan PDF Unlocker Tool.

Jika anda download salah satu e-book dan menemukan bahwa Anda tidak dapat menambahkan teks, menyalin teks, mencetak dokumen bahkan Anda tidak dapat mengurai teks, grafis, catatan, Acroforms dari dokumen PDF yang di-download. Jangan panik sekarang ada sebenarnya adalah sebuah solusi untuk menghilangkan pembatasan dokumen PDF dengan mudah.

PDF Unlocker adalah penghapusan pembatasan PDF yaitu alat untuk menghilangkan pembatasan ditambahkan ke file PDF. Software membuka file PDF & menghapus pembatasan untuk mengedit, menyalin, mencetak dan mengambil frame. PDF alat removal ini bisa untuk menghilangkan pembatasan-pembatasan hanya dalam satu klik. Software menciptakan terdekrip baru file PDF yang dapat dibuka di setiap PDF viewer tanpa pembatasan mis. anda dapat mengedit, menyalin, mencetak, ekstrak file PDF.

Cara penggunaanya juga sangat mudah anda tinggal melakukan drag and drop, yaitu tinggal menarik file yang terproteksi dan diarahkan ke pdf unlocker dalam waktu sekejap file PDF akan mempunyai sebuah backup dan file inilah yang bisa anda edit, cetak dll,

Contoh file PDF yang terproteksi, biasanya terdapat tanda “secured” setelah nama file.



PDF Unlocker alat ini dapat menghilangkan pembatasan dari dokumen PDF, PDF Unlocker Tapi tidak dapat melakukan berikut ini:
  • Hapus atau tidak dapat menemukan user / password terbuka secara otomatis.
  • Tidak bisa Hapus perlindungan lain, seperti DRM atau bagian ketiga plug-in.

PDF Unlocker SysTools Program ini mendukung 40-bits/128-bits RC4 dan 128-bit enkripsi AES dan berhasil berjalan pada Windows 98/ME/2000/2003/XP/Vista.

Berikut ini cara untuk menghilangkan sebuah file yang terproteksi:
  • Install PDF Unlocker
  • Siapkan file yang akan di buka proteksinya misalnya file “01. Test Reading.pdf”
  • Buatlah tampilan windows Explorernya menjadi tidak penuh dengan menekan tombol tengah di pojok kanan atas.
  • Drag and Drop file.pdf yang dimaksud ke program pdf unlocker.

  • Tunggu sampai proses selesai.
  • Jika proses sudah berhenti akan ada tambahan _noPW pada akhir nama file.

  • Jika file tersebut kita jalankan maka hasilnya seperti berikut ini.
  • Sudah tidak ada lagi kata “secured” di akhiran nama file berarti file sudah bisa dilakukan proses selanjutnya.

Download - PDF Unlocker
Mirror Download 1
Mirror Download 2

Sumber - Sumber - Sumber
-----

Terkadang ada sebagian penulis yang membuat file tulisan mereka ke dalam format .pdf yang diproteksi alias diberikan password. Entah itu menjadi tidak bisa untuk dicopy atau bahkan tidak bisa untuk di print.


Nah bagi kita yang suka mencari referensi di internet dan kebetulan menemukan file .pdf yang di proteksi (secure .pdf) sekarang tidak usah khawatir karena kita bisa membuka file pdf tersebut dengan cara menjebolnya menggunakan software yang bernama Pdf Password Recovery. Dengan Software ini file .pdf secure tadi bisa kita rubah menjadi file .pdf yang normal alias bisa dicopy, dikonversi ke bentuk word atau bahkan di print.

Softwarenya tergolong ringan hanya 2 Mb an saja. Dan kalau mau yang versi fullnya anda bisa mengisi key nya yang juga saya sertakan disini. Cara pemakaiannnya gampang saja tinggal open file lalu start. Nah biasanya file barunya akan berubah nama jadi tinggal ganti aja nama file barunya.

Link Download Pdf Password Recovery silakan diklik disini
Key Pdf Password Recovery silakan klik disini
-----




2 komentar: