Membongkar (Hacking) Password Database Access

Pernahkah anda mendapatkan sebuah database yang telah di password? Dalam contoh ini saya menggunakan database access. Dengan menggunakan tools Access Password Remover anda dapat melihat password file access.mdb dengan sangat mudah, silahkan download DISINI.

Langsung saja pada cara penggunaannya :

clip_image002
Gambar 1. Gambar aplikasi accespv
clip_image003
Gambar 2. Ini aplikasinya
clip_image004
Gambar 3. Buka file databasenya
clip_image005
Gambar 4. Password telah terbuka
clip_image006
Gambar 5. Copy passwornya
clip_image008
Gambar 6. Buka file databasenya.
clip_image002[10]
Gambar 7. Permintaan Password.
clip_image002[12]
Gambar 8. file database telah dibongkar

-----

Yups….kali ini saya coba berbagi mengenai bagaimana mengetahui password yang ada pada database Access. Yach…kenapa saya memposting ini karena tujuan saya hanya berbagi. Mungkin anda pernah download suatu contoh program kecil yang biasanya menggunakan vb 6.0 dan databasenya Access tapi di password dan si pembuat program tidak memberikan passwordnya…wah….kacau tuh. kayak gini….
Nah disini saya akan memberikan tips bagaimana mengetahui password tadi, dan disini saya menggunakan sebuah tool buatin sendiri yang pastinya dari vb 6.0 loh…..
Nah nama toolnya saya kasih nama HP ACCESS kepanjangan dari Hacking  Password Access hik..hik…hik…yach…uji coba…..
cara tinggal klik 2 kali file HP ACCESS trus akan tampil kayak gini
Disitu saya buat pilihan untuk versi Access 97 dan 2000 kenapa masih versi itu…?yach karena saya baru dapat teknik generate baru kedua versi tersebut, ntar klo dah dapat cara generate password database Access versi 2007, Insya Allah akan segera saya posting…
Lanjut….kemudian pada bagian drive pilih dimana anda letakkan databasenya…kalo saya di drive d:\ kemudian pada listfile akan tampil daftar database Access..kemudian pilih file Access yang akan di generate passwordnya kemudian pilih versinya apakah versi 97 atau 2000/2003 disini secara default saya pilih versi 2000/2003 karena populer dan kebanyakan programmer desktop masih menggunakan versi 2000/2003 kemudian klik tombol generate yups….secara otomatis akan ditampilkan password yang ada pada database tersebut…..dan ternyata disini password yang dibuat adalah “mantap”…….
langsung aja blok dan copy…….kemudian buka database Access yang dipassword tadi
lalu pastekan dengan menekan tombol ctrl+v kemudian tekan OK
selesai….maka terbukalah database tersebut …..mudah bukan yach…tinggal menggunakannya saja mudah tapi membuatnya…..ha..ha..ha..membutuhkan waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu, bagi yang mau mencoba saya kasih link untuk download filenya.

Selamat mencoba.

Sumber
-----

Cara Memberikan Password Database Pada Microsoft Access 2007


3. Cari file yang dimaksud, pada tombol "open" klik tanda panah drop-down menu, seperti yang ditampilkan pada gambar dibawah ini :


4. Pada drop-down menu, pilih menu "Open Exclusive".

5. Pada tab menu, pilih tab "Database Tools"


6. Kemudian pilih tombol menu "Set Database Password"


7. Masukkan password yang diinginkan, pada kolom isian berikut kolom verify nya.


8. Database telah dipasang Password.

Sumber

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak