Ads (728x90)


Mengetahui Karakter Seseorang Dari Wajah >> Untuk Mengetahui Karakter Seseorang alangkah Banyak hal yang mesti dilakukan seseorang untuk memahami karakter sifat orang lain, misalkan untuk calon kekasih, calon mitra bisnisnya, maupun calon karyawannya. Salah satu hal yang harus dilakukan yaitu adalah melalui membaca karakter wajah orang tersebut. Melihat dan menggartikan wajah adalah salah satu cara yang paling aman dan cepat, tau kenapa? karena wajah merupakan anggota tubuh yang biasanya pertama kali dipandang dan dilihat seseorang.
Dan alasan lain yaitu untuk melihat wajah seseorang, anda tak perlu meminta izin dari orang yang bersangkutan. Berbeda halnya jika anda ingin mengorek atau mencari tau sifat dan karakter seseorang lewat garis tangan (palmistri) atau membaca sifat dari cara menggunakan bantal, kita harus berhubungan langsung dengan yang bersangkutan.
Cara ini bertujuan untuk mengamati “bagian luar dan dalam” seseorang, maka melihat wajah sering kali dianggap sebagai ramalan. Ramalan melalui wajah sebenarnya telah dipraktekkan orang sejak ribuan tahun lampau. ada pendapat, ramalan wajah mula pertama muncul di Tiongkok dan India, kemudian cara melihat sifat seseorang dari wajah dikembangkan dan dipopulerkan di dunia Barat.
Pada dasarnya, melihat sifat seseorang dari wajah untuk pakar yang telah berpengalaman mampu menganalisa wajah seseorang dengan cepat dan akurat. Lewat wajah, anda dapat mengetahui sifat kesombongan, keramahan, nasib, hasrat seksual, kejujuran, ambisi, kreativitas, kesehatan, ketekunan, kekejaman, dan lain-lain watak dari seseorang manusia. Nah, jadi jangan heran jika ada orang yang menatap wajah Anda berlama-lama dengan serius. Mungkin dia sedang menganalisa dan mencari tau sifat dan karakter Anda.
Bentuk dari wajah ternyata dapat juga digunakan untuk mengungkap tentang kepribadian seseorang. Menurut ahli membaca sifat dari wajah, bentuk posisi mata, dan hidung, dagu, telinga, alis serta segala sesuatu bagian wajah anda. berbicara banyak tentang kepribadian anda. Setiap informasi dari wajah anda mempunyai makna dan arti tersembunyi.
Untuk membaca Karakter, sifat, dan kepribadian seseorang Cobalah anda perhatikan wajah seseorang sehingga anda akan menemukan interpretasinya dan anda akan mengetahui arti wajah secara detail. Termasuk bentuk dan tinggi alis, sudut dan kehalusan telinga, panjang mulut, lebar dari bibir serta hal lainnya untuk menentukan cara berpikir dan kepribadian seseorang.
Bentuk wajah anda mencerminkan siapa diri anda sebenarnya yang ada di dalam. Itu sebabnya membaca wajah dan mencari tau sifat dari wajah merupakan alat yang sangat efektif dan akurat dalam menganalisis orang lain. Saat anda tumbuh dan bertambah umur maka akan terjadi perubahan dalam diri anda, wajah anda berubah pada bagian luar. Itu berarti wajah anda punya banyak makna daripada yang anda duga.
Bentuk dari wajah bukan hanya dapat mengungkap kepribadian dan masa depan anda tapi juga apakah anda serasi atau cocok dengan pasangan anda.
Berikut karakter dan sifat yang dapat diungkap dari wajah anda;
1. MAKNA DARI BENTUK ALIS
  • Dapat menunjukkan pola pikir anda.
  • jika anda memiliki alis dengan pangkal tebal lalu menepis di ujung menunjukkan anda sangat berbakat dalam memulai proyek-proyek baru.
  • Alis yang dimulai dengan pangkal tipis dan berakhir dengan ujung lebih tebal menunjukkan orang yang berbakat mengikuti detail.
  • bila alis anda tebal berarti menunjukkan kekuatan intelektual
  • jika anda memiliki alis tipis tipis menunjukkan intensitas mental.
  • Bentuk alis yang lurus menunjukkan bahwa anda adalah orang yang baik, estetis tapi bila jaraknya terlalu dekat ke mata.
  • jika alis anda terlalu tebal berarti anda adalah orang yang mudah marah dan tidak sabar.
  • Alis yang agak menunjuk ke telinga memberi arti bahwa anda adalah orang yang senang sikap ramah.
2. MAKNA DARI BENTUK TELINGA
  • Menunjukkan bagaimana anda merancang realita dan bagaimana anda bereaksi secara tidak sadar terhadap hal-hal di sekitar anda.
  • jika telinga anda panjang maka menunjukkan bahwa anda memiliki kemampuan mendengarkan yang luar biasa.
  • bila telinga anda ukurannya sedang maka menunjukkan keluwesan dalam mendengarkan.
  • Tetapi jika telinga anda pendek maka menunjukkan kecenderungan bukan hanya mengumpulkan informasi tapi juga memperhatikannya secara serius.
  • Bentuk telinga anda yang menyudut ke dalam biasanya berarti anda mudah menyesuaikan diri.
  • Sedangkan telinga yang menyudut ke luar menunjukkan bahwa anda ragu mengikuti aturan masyarakat.
  • Untuk telinga anda yang letaknya lebih tinggi dibandingkan alis maka menunjukkan bahwa anda orang yang ingin berprestasi tinggi.
3. MAKNA DARI BENTUK HIDUNG
  • Menunjukkan bagaimana anda mengelola uang dan apa yang membuat anda beda sebagai pekerja.
  • Hidung pendek menunjukkan bakat kerja keras.
  • Hidung panjang menunjukkan ketrampilan perencanaan dan strategi yang istimewa.
  • Hidung lurus menunjukkan sistematis.
  • Hidung melengkung mengungkapkan kreativitas.
  • Hidung berjendul menunjukkan pekerjaan anda maju mundur.
  • Hidung besar menunjukkan kemampuan mencari uang.
  • Jika lubang hidung lebih tertutup daripada terbuka, orang ini berkemungkinan lebih besar mempertahankan kekayaannya.
4. MAKNA BENTUK MULUT
  • Untuk ekspresi diri .
  • Bentuk bibir penuh, pintar membuat percakapan jadi terbuka lebar dan bisa mengungkapkan sesuatu yang memalukan.
  • Bibir yang tipis menunjukkan bahwa anda lebih pintar dalam menyimpan rahasia pribadi.
  • Bibir yang pendek dapat menunjukkan bahwa anda lebih menyukai percakapan satu arah.
  • Anda memiliki bibir yang panjang maka menunjukkan bahwa kemampuan bicara dengan banyak orang.
  • jika anda memiliki bibir penuh dan cuping telinga besar dapat menunjukkan bahwa anda adalah orang yang sangat sensual.
  • Bibir atas yang tipis menunjukkan orang yang kurang afeksi sedangkan bibir bawah lebih penuh menunjukkan menerima tantangan.
5. MAKNA BENTUK DAGU DAN RAHANG
  • Secara bersama-sama atau terpisah bisa mengungkapkan etika, kemampuan membuat keputusan serta cara mengatasi konflik. Rahang yang lebar dapat menunjukkan bahwa anda cenderung lebih fisik daripada mental. Begitu juga sebaliknya bila rahang anda sempit. Sedangkan dahi tinggi menunjukkan pemikir sedangkan dahi bulat menunjukkan idealistis.
Oa perlu anda ketahui dan berhati-hati, ada baiknya anda waspada dengan yang memiliki kumis panjang beberapa helai dan tegak serta berwajah loreng karena kemungkinan dia mencari mangsa. :D (HARIMAU)
Sitiap ilmu yang dikaji manusia mempunyai kelemahan, dan tentunya anda tidak perlu terlalu berpedoman dengan cara membaca sifat seseorang dari wajah ini karena ini bukan segalanya. tapi gunakan sebagai pengetahuan dan penambah wawasan anda dalam bagian cara-cara mengetahui sifat dan karakter seseorang.
-----


Cara Mengetahui dan Membaca karakter Melalui Wajah II


Cara Mengetahui dan Membaca karakter, Sifat, maupun kepribadian melalui Wajah >> Kembali lagi kali ini penulis super akan memposting lagi mengenai sifat, watak, karakter, kepribadian seseorang dan dulu penulis sudah pernah memposting dengan judul Cara Melihat Karakter Seseorang Dari Wajah orang lain melalui berbagai sarana dan teknik yang khusus tentunya.


Untuk Membaca karakter seseorang itu tidak semudah membaca buku, bahkan terkadang anda perlu waktu bertahun-tahun untuk mengenal sifat dan karakter orang lain. Jangankan orang lain, pasangan hidup yang terdekat dengan anda pun masih menyimpan banyak sekali rahasia mengenai karakter dirinya yang tanpa anda sadari tersembunyi dari anda tentunya. Oleh karena itu Blog penulis super sudah menyediakan dan mengumpulkan berbagai cara agar anda mampu mengenal dan mengetahui sifat dan karakter orang lain disekitar anda. :)
Beberapa waktu lalu penulis telah menulis teknik yang sama untuk Cara mengetahui sifat seseorang dari wajahnya dan kali ini penulis akan membahas teknik ini lagi namun dari sudut pandang yang berbeda tentunya dan lebih simple.  :) Mengenai teknik membaca karakter Menurut salah satu panduan sederhana dari China, untuk mengenal karakter orang adalah dengan melihat bentuk wajah dan raut wajahnya.
Ingin tau lebih lanjut??? :D
Mari pelajari karakter orang dari bentuk wajahnya sebagai berikut:
  • WAJAH API
Cara Mengetahui dan Membaca karakter, Sifat, maupun kepribadian melalui Wajah
Yang dimaksud dengan bentuk Wajah Api ialah wajah yang berbentuk segitiga atau lebar dahi lebih kecil daripada lebar pipi/rahang.
Seseorang yang memiliki bentuk wajah api ini memiliki karakter yang mampu mengubah persepsi orang lain, memberikan pencerahan atau nasehat kepada orang, dan membutuhkan sesuatu untuk berkarya.
Contohnya karikaturis GM Sudharta.
  • WAJAH AIR
Cara Mengetahui dan Membaca karakter, Sifat, maupun kepribadian melalui Wajah
Wajah Air wajah yang (berbentuk bulat atau lebar dahi relatif sama dengan lebar pipi/rahang).
Sifat air selalu mengalir dan wajah bulat tidak selalu ditemukan pada orang gemuk. Orang demikian memiliki karakter yang pandai, praktis, dinamis.
Contohnya Martha Tilaar, Jaya Suprana.
  • Wajah Tanah
    Cara Mengetahui dan Membaca karakter, Sifat, maupun kepribadian melalui Wajah
    Wajah Tanah ialah wajah yang (berbentuk kotak atau lebar dahi relatif sama dengan lebar pipi/rahang).
    Orang yang memiliki karakter wajah tanah ini lebih sering diam, tidak mudah dipengaruhi orang, membutuhkan suatu peristiwa yang mengguncang sebelum tergerakkan.
    Contohnya Thomas Alva Edison, Benny Murdani
  • Wajah Logam
    Cara Mengetahui dan Membaca karakter, Sifat, maupun kepribadian melalui WajahWajah Logam (berbentuk oval).
    Logam sering dipakai sebagai sabit untuk membuka hutan. Karena itu orang logam memiliki karakter sering menjadi pelopor, pembuka jalan, tegas, disiplin, menuruti aturan, ber IQ tinggi.
    Contohnya Mark Zuckernberg, Sir Edmund Hillary.
  • Wajah Kayu
    Cara Mengetahui dan Membaca karakter, Sifat, maupun kepribadian melalui Wajah
    Wajah Kayu (berbentuk segitiga terbalik atau lebar dahi lebih besar daripada lebar pipi/rahang).
    Orang demikian mempunyai sifat karakter suka belajar, betah tinggal di satu tempat, mempunyai aspirasi, murah hati.
    Contohnya Nostradamus, Abraham Lincoln, Putri Diana, F. Widayanto
Demikian sekilas tentang Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Wajah. sumber
-----


FISIOGNOMI adalah ilmu firasat wajah atau ilmu membaca karakter seseorang lewat wajah. Dalam ilmu fisiognomi Wajah dipakai sebagai pedoman di fisiognomi karena wajah merupakan organ tubuh yang biasanya tidak tertutup. Selain itu untuk melihat wajah  seseorang, kita tidak perlu meminta izin kepada yang bersangkutan. Secara sederhana wajah bisa dilihat dari foto atau  berhadapan secara langsung.

Penguasaan ilmu fisiognomi akan memberikan manfaat yang besar sekali dan dapat meluaskan cakrawala serta pengetahuan terutama  yang berhubungan antar manusia.Seandainya kita kaitkan dengan dunia teknologi modern sekarang, masih sangat relevan, misalnya  menyangkut hubungan bisnis dan kemitraan, persahabatan, percintaan serta perjodohan.

Manfaat memperlajari rahasia wajah dengan fisiognomi adalah :

1. Dapat mengenal lebih baik diri sendiri.
2. Lebih memahami secara mendalam kepribadian orang lain.
3, Sangat menghargai makna kehidupan, persaudaraan, dan persahabatan.
4. Dapat menganalisis bermacam watak dan sifat orang lain yang kita ajak bicara.
5. Bisa berguna untuk memprediksi kejadian masa lalu, masa sekarang, dan masa yang akan datang.

Konsep analisis raut wajah dalam ilmu fisiognomi meliputi:

1.  Anatomi dan struktur tengkorak kepala.
2.  Bentuk dan susunan rambut.
3.  Anatomi dan bentuk dahi.
4.  Anatomi dan bentuk tulang pipi.
5.  Anatomi dan bentuk tulang rahang.
6.  Letak dan bentuk telinga.
7.  Letak dan bentuk alis.
8.  Letak dan bentuk mata.
9.  Letak dan bentuk hidung.
10. Letak dan bentuk mulut.
11. Letak dan bentuk dagu.
12. Ciri dan tanda khusus lainnya seperti luka dan tahi lalat.


Berikut bentuk wajah seseorang dan rahasianya menurut ilmu fisiognomi :

1. Bentuk wajah bulat

Bentuk wajah ini umumnya memiliki struktur tulang yang sangat kuat. Itu menunjukkan watak, aktivitas mental yang sangat kuat,  tahan terhadap penyakit dan rasa percaya diri yang tinggi. Hampir semua Kaisar Cina memiliki wajah bulat. Pemilik wajah ini  pada umumnya cerdas dan dapat beradaptasi dengan situasi macam apapun. Mereka dikaruniai otak jempolan. Meski cenderung  sedikit malas, tapi orang dengan bentuk wajah bulat umumnya panjang umur. Orang Timur mengatakan mereka seakan tidak terburu -buru untuk mati. Wajah bulat dengan leher panjang memiliki daya tahan terhadap penyakit. Dalam bercinta mereka jujur meski  terkadang keinginan erotik menjebloskan mereka dalam ketidaksetiaan.

2. Bentuk wajah Berlian

Wajah berlian memiliki dahi yang sempit, tulang pipi yang menonjol dan berdagu lancip. Itu artinya mereka hangat dan  diberkahi kemauan kuat serta keberuntungan dalam karir. Sayangnya orang tipe ini cenderung egois dan kurang peduli pada  moral. Wajah berlian banyak dimiliki banyak artis panggung wanita terkenal dan prajurit pemberani.

Orang Cina merasa sangat beruntung jika meninggalkan rumah untuk keperluan bisnis, bertemu dengan wanita atau pria yang  memiliki wajah berlian. Jika wanita, mereka ditafsirkan bisnis akan sukses tapi nanti, dan pria, ditafsirkan bisnis akan  sukses tapi segera. Orang dengan bentuk wajah seperti ini umumnya juga beruntung dalam cinta. Dikenal mempunyai daya tahan  tubuh yang menakjubkan terhadap penyakit. Mereka juga ambisius tapi juga memiliki rasa humor yang baik.

Menurut penelitian, banyak pemilik wajah berlian tidak puas dengan masa kanak-kanak dan remajanya, dan hanya menemukan  kebahagiaan pada paruh kedua usia mereka. Sampai akhir hayat, mereka selalu ingat kesulitan-kesulitan yang pernah dihadapi  dan diatasi.

3, Bentuk waqjah persegi panjang

Wajah ini menunjukkan kreativitas, kepandaian dan penguasaan diri, tapi juga menunjukkan ketidaksetiaan. Orang Cina menyebut  bentuk wajah ini seperti pohon, karena mirip dengan batang pohon. Pemiliknya umumnya orang yang suka pada introspeksi diri  yang menakjubkan dan dapat mengendalikan perasaan untuk mengatasi hal atau masalah. Mereka juga kreatif dan beruntung dalam  hidup. Menurut imajinasi Cina, hal ini secara simbolik diwakili oleh pohon yang pada musim semi berdaun kembali. Banyak orang dari kalangan ini mencapai sukses namun sangat terikat pada pekerjaan yang dianggap nomor satu dalam hidup,  sehingga terkadang menjadi masalah di dalam kehidupan rumah tangga mereka.


4. Bentuk wajah persegi

Pemilik wajah ini umumnya punya karakter stabil, jujur dan seimbang. Mereka adalah orang-orang yang biasa membuat kepuasan.  Bisa menikah lebih dari sekali dan pecinta yang berapi-api. Wajah persegi menandakan pribadi yang peka pada persoalan umum, rasa implusif dan terkadang keras kepala. Kalau pria, biasanya kukuh pada pendirian, mereka juga dikenal sebagai orang yang bergairah, hanya repotnya tidak setia dalam bercinta  karena mudah dirayu. Murah hati juga ciri yang paling nyata. Mereka selalu menjadi teman yang baik dan setia. Mereka selalu  menempatkan teman-temannya nomor satu dalam hidup, imbalannya meminta dari mereka kejujuran dan kepatuhan.


5. Bentuk wajah rahang sempi berdagi lebar

Orang Cina menghubungkan wajah ini dengan unsur bumi, karena bentuknya yang bagus dan hanya berubah sedikit oleh usia. Mereka  cenderung agresif dan keras kepala. Kalau memutuskan mereka harus melihat hasilnya secepat mungkin. Mereka pun siap bertempur  sampai titik darah penghabisan demi tercapainya kehendak, terutama untuk kehidupan emosional mereka.  Kalau pria, sulit menjadi ayah yang sempurna karena tidak mampu bergaul dengan anak-anaknya dan cenderung  tidak mengikuti pertumbuhan anaknya.


6. Bentuk wajah segitiga

Wajah ini mengungkapkan semangat yang tak kenal lelah, ditambah meluap, otak cerdas dan sensual. Mereka biasanya ambisius dan  cenderung menonjolkan diri. Banyak penggoda hebat dalam sejarah seperti Mary Tudor dan Elizabeth dari Austria termasuk  golongan ini, juga artis Merlene Dietrich, Pier Angeli dan Elizabeth Taylor. Umumnya tipe ini sering tidak bahagia dalam  kehidupan cinta.

Mereka cenderung meninggalkan keluarga untuk menuruti dorongan hati. Dalam beberapa kasus, konflik jiwa kerap mempengaruhi  perilaku mereka. Saat tertarik pada pengalaman baru dan terpesona oleh hubungan mesra pada lawan jenis, mereka dapat  menentang keputusan mereka untuk melakukan perjalanan, pindah kerja atau lari dari rutinitas keseharian yang dianggap sebagai pengganggu.

7. Bentuk wajah dahi lebar dengan dagu persegi

Mereka umumnya memiliki daya hidup yang kuat, gigih, tapi sulit berpikir positif. Suka mencari perhatian dan meraih  keuntungan dari setiap kesempatan yang diberikan oleh hidup. Hidup mereka dipenuhi kegiatan dan penantian. Ramah, tapi sulit  dijadikan teman. Selalu tegang dan kurang spontanitas. Sangat hebat dalam bercinta, tapi mau enak sendiri. Karena itu mereka  tidak ragu-ragu memutuskan hubungan, jika dianggap mengganggu karir atau posisi sosial.

Punya perhatian besar pada prestasi fisik. Banyak penerjun dan pembalap punya wajah tipe ini. Karena tidak suka buang waktu  untuk tujuan sepele, akibatnya mereka sering tampak tidak tertarik pada sesuatu.
Mereka umumnya dikaruniai umur panjang, seakan-akan mereka menjaga energi untuk tujuan-tujuan penting. Mereka pandai  berbicara, tenang namun bisa berubah keras kepala.

8. Bentuk wajah dengan tonjolan tulang pipi

Mutu utama pemilik wajah dengan tulang pipi menonjol adalah watak yang kuat, tekun, energi mental serta kemampuan bangkit dari kejatuhan. Kesalahan mereka biasanya berasal dari diri sendiri. Orang dengan tipe wajah ini sering menjadi pemimpin,  namun kerap juga muncul di kalangan petualang-petualang yang kurang baik atau seperti penjahat dan mata-mata.

Mereka dikenal tidak stabil dan gelisah. Jika pria punya bentuk wajah seperti ini biasanya tidak mampu menjadi suami yang  setia dan dipercaya. Wanita pun begitu, tidak stabil dalam kehidupan cintanya, cenderung menguasai pasangan dan sangat senang  dirayu. Untuk hidup bahagia dengan mereka diperlukan kemampuan untuk mendukung kecenderungan mereka dan memberikan  pertimbangan.

Semoga bermanfaat dan tidak disalahgunakan.

Poskan Komentar

Disqus