Ads (728x90)

Spesifikasi Himax Pure II, Fitur Berkualitas Harga Rp.1.399.000,- di website resminya, kali ini kami akan mengulas tentang harga Himax Pure II dan spesifikasi Himax Pure II. Mari kita lihat fitur apa saja yang ditawarkan Himax Pure II ini.

Himax Mobile merupakan salah satu produsen smartphone pendatang baru di indonesia, awal kehadirannya perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah smartphone yang bernama Himax Pure. Meski spesifikasi dan fitur yang ditawarkan terbilang biasa, namun smartphone tersebut nayatanya cukup sukses di pasaran. Dan sebagai apreasi atas kesuksesan ponsel pertamanya tersebut, beberapa waktu lalu Himax telah menghadirkan suksesor dari Himax Pure yang disebut dengan Himax Pure II.

Pada generasi kedua dari Himax Pure ini, Himax selaku sang produsen telah memberikan banyak sekali peningkat, khususnya untuk kinerjanya. Hal tersebut dapat kita ketahui dari chipset yang mentenagai perangkat ini, karena prosesor berbasis Quad Core berkcepatan 1.2Ghz telah dibenamkan pada bagian dalam Himax Pure II. Untuk mengoptimalkan kinerja ponsel sekaligus untuk menyeimbangkan antra OS dan CPU, Himax juga menyediakan RAM berkapasitas 1Gb. Selain itu, dibagian dalam ponsel juga tersedia GPU Adreno 203 yang berfungsi sebagai pengolah grafis.

Sementara untuk sistem operasi Himax Pure II sendiri, ponsel yang memiliki ukuran layar 4.5 inci beresolusi 960 x 540 piksel ini akan berjalan pada OS android 4.1.2 Jelly Bean. Dengan penggunaan sistem operasi tersebut, diharapkan perangkat ini akan mampu memberikan kepuasan pada penggunanya, khususnya bagi mereka yang gemar mengkoleksi game serta aplikasi android terbaru. Untuk fitur, Himax Pure II juga menawarkan fitur seperti bluetooth, wifi, browser, serta fitur dual sim card untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi.

Sedangkan untuk sektor pengolah gambarnya, Himax Pure II dilengkapi dengan dua buah kamera yang menghiasi sisi depan dan belakang ponsel. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 2MP, ditujukan untuk fitur video call yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video. Untuk kamera belakangnya sendiri, Himax menawarkan kamera dengan sensor 8MP yang dapat digunakan untuk merekam video dan mengambil gambar.


Aktifitas pemotretan ataupun merekam video juga doberikan kemudahan, sebab kamera belakang yang dimiliki ponsel ini juga disertai dengan auto focus dan led flash. Jadi mengambil gambar ditempat yang kurang cahaya ataupun pada saat malam hari pengguna tetap dapat menghasilkan jepretan yang berkelas dan jernih. Sementara untuk menyimpan hasil jepretan dan berbagai file lainnya seperti lagu dan video, Himax Pure II menawarkan memori internal berkapasitas 4Gb serta dukungan microSD sampai 32Gb.

Sementara untuk harganya, Himax Pure II mendapatkan bandrolan sekitar 1,3 jutaan. Harga tersebut jauh lebih murah dari harga Himax Pure generasi pertama yang dibandrol seharga sekitar 1,7 jutaan. Selain itu, harga ponsel ini juga masih jauh lebih murah dari ponsel lainnya yang sekelas dimana harganya bisa sampai 2 jutaan lebih. Jika anda berminat dengan ponsel ini, silakan lakukan pemesanan di situs resmi Himax Pure Indonesia, yaitu pada www.himax-indonesia.com.

Demikian ulasan kami mengenai harga Himax Pure II dan spesifikasi Himax Pure II semoga bermanfaat. Sumber

Poskan Komentar

Blogger