Ads (728x90)

Di tahun ini Xiaomi kembali mengeluarkan handphone tipe terbaru dengan nama Xiaomi Redmi Note, bagi anda yang penasaran dengan handphone tersebut, mari kita ulas bersama-sama informasinya di bawah ini.
Xiaomi Redmi Note merupakan salah satu handphone dengan spesifikasi terbaik yang dibandrol dengan harga murah. Handphone ini sudah menggunakan CPU Octa Core, yang di dalamnya sudah tersedia banyak fitur yang sangat menarik. Xiaomi sendiri memang di kenal sebagai produsen asal Cina yang begitu fenomenal.

Bercermin dari Smartphone Xiaomi terdahulu yang begitu sukses di pasaran, hal yang sama juga akan dialami oleh Xiaomi Redmi Note. Dengan pembeharuan dari versi sebelumnya, bukan tak mungkin Xiaomi Redmi Note akan mampu menjungkalkan lawan-lawanya yang rata-rata berasal dari Cina, seperti Huawei, Zte, dan yang paling tangguh adalah Lenovo.

Persaingan handphone asal Cina memang selalu menarik di amati, karena mereka berlomba-lomba menghadirkan teknologi terbaru namun tetap mengedepankan harga agar handphone yang mereka produksi tetap murah dan mampu menarik minat konsumen-konsumennya. Perang handphone murah memang semakin menjadi-jadi dengan di luncurkannya Xiaomi Redmi Note.

Handphone dengan CPU Octa Core tersebut, hanya dibandrol dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Setelah dirilis di China, kemungkinan besar ditahun ini Indonesia juga kebagian menjadi bagian Expansi Xiaomi yang mulai merambah negara-negara di Asia Tenggara.

Tercatatan hanya Singapura saja yang sudah menjadi basis penjualan Xiaomi di Asia Tenggara, namun dengan hadirnya Hugo Barbara yang notabennya merupakan mantan karyawan Google, diharapkan Xiaomi akan memulai menjual produk-produknya secara global, terutama di Indonesia. Untuk lebih detail bagaimana Spesifikasi Dan Xiaomi Redmi Note, mari kita ulas bersama-sama pada review dibawah ini.

Informasi Spesifikasi Xiaomi Redmi Note
Berbeda dengan produk Cina kebanyakan, Xiaomi sudah membuktikan kapasitasnya sebagai produsen Smartphone berkualitas terbaik di dunia. Salah satu bukti kualitas Xiomi, tersaji pada spesifikasi yang digunakan Xiomi Redmi Note. Anda akan mendapatkan sebuah handphone dengan CPU Octa Core berkecepatan tinggi, yang di padukan dengan hardware berkualitas namun tetap dibandrol dengan harga murah.
Xiaomi Redmi Note memiliki 2 versi, yaitu Versi Octa Core 1.7 GHz, dan Octa Core 1.4 Ghz. Dengan memakai 2 Versi CPU yang berbeda, tentu Harga Xiaomi Redmi Note, akan berbeda setiap tipenya. Perbedaan harganya juga tak terlalu besar, hanya sekitar 300 ribu rupiah.

Untuk spesifikasi sendiri sudah menggunakan CPU Octa Core dengan kecepatan 1.4 dan 1.7 Ghz, kedua CPU tersebut merupakan produk dari Mediatek yang notabennya berasal dari Cina. Mungkin Xiaomi berkerja sama dengan Midiatek agar produsen asal China tersebut bisa memproduksi Xiaomi Redmi Note dengan harga yang lebih murah.

Bagi anda yang mengaku penggemar Android, pasti sudah tak asing dengn OS Miui. OS ini merupakan Custom Rom Android yang di buat khusus bagi pengguna Xiaomi, namun Xiaomi juga menyediakan OS ini untuk beragam tipe handphone, jadi jangan heran kalau Xiaomi sudah terkenal di dunia, padahal ponsel-ponsel Xiaomi belum di edarkan secara Global.

Xiamo Redmi Note sudah menggunakan layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan bentang layar berukuran 5.5 Inch, dengan layar yang cukup besar, memang pantas kalau handphone ini di sebut sebagai pesaing galaxy note. Apabila dilihat dari segi dapur pacu, selain menggunakan CPU Octa Core bertipe Mediatek MT6592, handphone ini juga di lengkapi dengan Ram berkapasitas sangat besar 2 GB dan memiliki memory internal berukuran 8 GB yang di dukung Slot MicroSD sampai kapasitas 32 GB.


Spesifikasi Xiaomi Redmi Note
Untuk Xiaomi Redmi Note versi Octa Core 1.4 Ghz, hanya terdapat Ram berukuran 1 GB, namun dari sektor layar dan kamera, sama sama menggunakan kamera berlensa 13 MP pada kamera belakang. Kamera Xiaomi Redmi Note sudah di lengkapi dengan beragam fitur sepeti Autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, dan perkemam video berkualitas Full HD 1080p@30fps, untuk sisi kamera depan sudah tersedia kamera berlensa 5 MP yang bisa anda manfaatkan untuk berfoto selfie.
  • Dual Sim
  • Layar 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density)
  • Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Warna Hp White, Black, Gray, Pink, Blue, Light Blue
  • Memory Internal 8 GB , microSD, up to 32 GB
  • Lain-lain 1GB / 2 GB RAM
  • Kecepatan HSPA+
  • Wifi WiFi 802.11 b/g/n
  • Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP
  • USB Yes, microUSB v2.0
  • Fitur O.S. Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7
  • GPU Mali-450
  • Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, Video 1080p@30fps
  • Kamera depan Yes, 5 MP
  • Baterai Tipe Li-Ion 3200 mAh battery
Harga Xiaomi Redmi Note, memang lebih murah di bandingkan handphone kebanyakan, padahal sepeti yang anda lihat diatas, Xiaomi Redmi Note memiliki spesifikasi layaknya hanphone dengan harga 3 Juta Keatas. Selain CPU yang sangat gahar, Xiaomi Rednote di imbangi dengan baterai berkapasitas besar 3200 mAH yang pasti lebih dari cukup untuk mengakomudir engergi baterai seharian penuh.
Untuk segi grafis sudah tersedia GPU Mali-45o, yang tak perlu kita ragukan lagi kualitasnya dalam melibas beragam konten multimedia dan game-game berkualitas HD. Untuk Harga Xiaomi Redmi Note, mari kita bahas dibawah ini.

Harga Xiaomi Redmi Note Octa Core 1.4 Ghz

Handphone ini akan dipasarkan terlebih dahulu di China dengan harga Rp. 1,5jt (CNY 799, rate 1850), Harga Xiaomi Redmi Note 1.4 Ghz merupakan harga termurah dari banyaknya Smartphone Android yang mengadopsi CPU Mediatek MT6592 Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7. Di Indonesia sendiri dengan uang 1.5 Juta Rupiah, paling tidak kita hanya mendapatkan handphone dengan CPU Octa Core, itupun dengan kualitas yang sangat jelek.

Harga versi ini lebih mahal, karena memiliki CPU yang lebih unggul dibandingkan versi 1.4 Ghz. Untuk Harga Xiaomi Redmi Note 1.7 Ghz, akan dibandrol dengan harga Rp. 1,85jt (CNY 999, rate 1850). Berselisih sekitar 300 ribu rupiah dari versi 1.4 Ghz. Apabila di suruh memilih kedua tipe diatas, tentu lebih baik kita memilih Xiaomi Redmi Note dengan CPU Octa Core 1.7 Ghz, namun sangat disayangkan kita belum bisa menikmati handphone ini di Indonesia.

Jalan satu-satunya bagi anda yang ingin meminang ponsel ini, adalah order langsung ke cina lewat beberapa situ jual beli terpercaya atau mungkin lewat forum-forum yang memperjualbelikan handphone Xiaomi. Namun sudah pasti Harga Xiaomi Redmi Note yang anda belu akan lebih maha, karena banyak biaya yang harus anda tanggung, terutama biaya kirim dari Cina ke Indonesia yang kira-kira mencapai 200 ribuan, tergantung anda memilih ekspedisi yang mana.

Sekian informasi hariangadget.com pada kesemaptan kali ini, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note diatas bisa menjadi referensi bagi anda. Sumber

Poskan Komentar

Blogger