Al-Qur'an Digital / Elektronik (Aplikasi dan File .PDF) - Download

Membaca kitab suci Al-Qur'an bagi setiap muslim sangat besar pahalanya. Oleh karena itu, dimanapun dan kapanpun kaum muslimin dianjurkan untuk membaca Al-Qur'an. Di rumah, dikantor, diperjalanan, terlebih didalam masjid selalu baca Qur'an.


Bagi yang sering duduk di depan komputer, membaca Al-Qur'an bisa juga melalui layar monitor PC / Laptop atau Gadget Tablet/Pad maupun Samrtphone dengan E-Qur'an atau Qur'an Elektronik. Bila kita mengenal ebook yang berupa file-file .pdf, maka E-Qur'an juga tersedia dalam bentuk file .pdf. Al-Qur'an .pdf ini lengkap berisi 30 juz, 114 surat mulai dari surah Al-Fatihah sampai dengan surah An-Naas.

Link Download
AL_QUR'AN_(Per-JUZ_dan_30JUZ)
AL_QUR'AN_Aplikasi_Windows_OpenWith_DJVU - Panduan Install dan penggunaan ada pada file .zip
ISLAMICNET
QURAN_PDA
4SHARED_LINK
=====

Semoga Qur'an .pdf ini bermanfaat dan menjadikan kita lebih sering baca Al-Qur'an untuk mendekatkan diri pada Allah SWT, meski baca di layar Laptop / monitor PC. Namun, apabila ada mushaf, Al-Qur'an tetap lebih afdhol bila dibaca dari lembaran-lembaran mushafnya.

1 Komentar

  1. Surah Yaseen is one of the most important chapters in the Holy Quran, and it is believed to have many spiritual, physical, and psychological benefits. Surah Yaseen Read Online

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak