Blogger Theme Generator

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhiorTimo0C9MMkznXm8qy0aXaN_S4oC77uUREKJtrzIXRXTh4cvcnuWMYtYsF3CgbSCHEJYVpOdSCaRmRnTXCxa5pbPp70n3F4dDva8y-bhSmPW80LKXrS16CoySunPDrTasrp1grY37_3/s400/logo.jpg
Bagi para Blogger yang sering surfing di dunia maya mungkin "theme generator"tidak asing lagi bagi mereka. Tapi bagi para bloger-bloger yang masih bingung untuk mendapatkan generator ini, kali ini saya akan bantu kalian dengan informasi ini.

Tidak asing lagi dengan ganti-ganti tampilan blog kalian agar lebih indah dan menarik, Tampilan adalah nomor satu dari sekian settingan di blog, karena dengan tampilan yang kalian miliki dapat menarik para pengunjung untuk datang lagi ke blog kalian nantinya. Banyak theme blog yang dapat kalian download di internet dan penyedia-penyedia download theme lainnya.

Apakah kalian sudah tahu cara ganti theme di blog?heheheh tentu sudah bukan?!!! bagi yang masih ragu saya akan berikan bantuan langkah-langkah mengganti Templates Blog.
  1. Sudah tentu kalian mesti masuk di bloger/ Google. itupun jika kalian menggunakan acount google untuk masuk di blog.
  2. Masuk di "Tata Letak" > lalu "Edit HTML"
  3. Disarankan agar kalian mendownload Templates lengkap kalian terlebih dahulu.dengan mengkli "download Templates Lengkap"
  4. Upload sebuah template dari sebuah file pada hard drive Anda : > lalu klik "browse" pilih file theme yang akan kalian pake sebagai templates.
  5. Klik unggah
  6. Pratinjau terlebih dahulu......
  7. Lalu simpan.
  8. Gampang bukan, nah templates blog kalian sudah terganti.

Dan apabila kalian bosan dengan templates yang monoton seperti itu-itu saja maka saya saranakan juga untuk menggunakan "templates generator" yang kalian bisa dapatkan di http://psyc.horm.org/ atau kalian juga bisa dapatkan di http://www.wannabegirl.org/firdamatic/ , dengan templates generator itu kalian bisa berekspresi sepuas kalian. Buatlah templates sendiri. Semoga bermanfaat.

Sumber

Wê-Zëd

"Jam ± 05.00 – 05.30 bangun pagi lalu (biasanya lanjut kegiatan MCK, baru->) sholat shubuh, Jam ± 07.15 – 07.20 waktu berangkat ke kantor, Jam ± 12.15 – 13.30 ISHOMA (Istirahat, Sholat Dzuhur, Makan), Jam ± 15.30 (Sholat Ashar di kantor bila memungkinkan), Jam ± 16.00 – 17.00 (pulang ke rumah lanjut ISHOMA), Jam ± 17.45 – 18.30 (kegitan MCK, lanjut) Sholat Maghrib, selanjutnya santai nonton TV sambil ngemil atau makan lagi, Jam ± 19.30 – 20.00 Sholat Isya’, menyambung nonton TV dan lainnya, sekitar Jam ± 22.00 – 23.30 merebahkan diri untuk tidur dan melanjutkan kehidupan hari berikutnya."

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak