Asus Zenfone 4 - Spesifikasi dan Harga - Simple Zen-UI

Rancang gaya Anda sendiri dengan warna-warna cerah modis ZenFone 4, yang dirancang untuk mencocokkan pribadi Anda. Ergonomis diusung tinggi sebagai bagian hidup Anda. Menangkap setiap momen yang memukau dalam hidup Anda.

Responsiveness - Kinerja sempurna, tanpa kompromi - Prosesor Intel ® ZenFone 4 dapat dengan mudah menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman game yang menakjubkan.

ZenFone 4 menawarkan dukungan dual SIM, yang memungkinkan Anda untuk memiliki satu perangkat untuk kebutuhan pribadi dan pekerjaan Anda. Dengan dukungan untuk jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA +, Anda dengan mudah dapat melakukan streaming video HD, browsing web atau bekerja.

Intel Inside, Kinerja Luar Biasa - ASUS ZenFone 4 menggunakan Intel ® Atom ™ 2520 prosesor untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Aplikasi - aplikasi dapat terbuka dengan cepat, permainan berjalan lancar dan Anda dengan mudah dapat menelusuri halaman web JavaScript-ataupun yang berat- semua tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

Beauty & Touch - Pengalaman indah mobile baru Anda dimulai dengan satu sentuhan. Rasakan pengalaman menjelajah ZenFone 4 dengan sentuhan ujung jari Anda. Siapkan langkah Anda untuk menyusuri teknologi mobile.

Sonic Master - Teknologi ASUS SonicMaster adalah optimalisasi teknologi audio yang terkenal dikembangkan oleh ASUS Golden Ear Team. Ini adalah kombinasi dari hardware dan software yang unggul - tanpa kompromi dan dirancang untuk memberikan pengalaman suara paling mutakhir.

Gorilla Glass 3 - Lebih kuat dari yang pernah ada. Display ZenFone 4 ini menggunakan Corning ® ative Damage Resistance™ untuk meningkatkan densifikasi permukaan dan mengurangi kemungkinan retak. Corning ® Gorilla ® glass 3 meningkatkan ketahanan kaca tergores sampai dengan 4x nya, dibandingkan dengan kaca standar berbahan Al-Si dan 10x lipat dibandingkan dengankaca berbahan Na-Si.

Kualitas gambar yang unggul berasal dari teknologi yang luar biasa. PixelMaster adalah teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Abadikan setiap momen Anda dengannya.

Mengubah kerumitan menjadi sederhana - ZenUI menggunakan teknologi canggih, personal, dan kehidupan yang lebih baik. Tidak perlu berpikir rumit dan berbelit-belit, nikmati hidup Anda yang indah.

Platform - Android 4.3 (Jelly Bean)
Pilihan Warna - Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Sky Blue/Solar Yellow
Dimensi Phone: 124.42 x 61.44 x 11.2 mm (LxWxH)
Berat 115 g (dengan baterai)
CPU Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz )
Memori 1 GB / GB RAM
Storage 8GB eMMC Flash - 5GB free lifetime ASUS WebStorage
Slot Memori Micro-SD card (hingga 64 GB)
Teknologi Konektivitas WLAN 802.11 b/g/n
Bluetooth V4.0+A2DP
Dual Micro SIM card **
Network Standard UMTS/WCDMA
3G : HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps
UMTS : DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps 850/900/1900/2100
2G : EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900,
Navigation GPS & GLONASS
Display 4.0inci, WVGA 800x480, TFT dengan Capacitive touch panel
Interface User Interface / UI •ASUS ZenUI with over 1000+software enhancements
(What's Next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)
Baterai Phone: 1200 mAh Lithium
Waktu Siaga 192 hours
Waktu Bicara 10.1 hours
Kamera Front 0.3 Mega-Pixel - Rear 5 Mega-Pixel, Auto Focus
Slot Audio 3.5mm
Audio MP3/3GP/AAC/AAC+
Browser Google Browser/Youtube Browser/WAP
Messaging SMS/MMS/IM/Email
E-Mail Google Mail/Exchange/POP3/IMAP4
Sensor Proximity/Motion Sensor
Aplikasi •Google App, ASUS Sync, MyCloud,
File Manager, MyLibrary
•Blackberry Messenger Ready
Catatan
*Android 4.3 Jellybean (akan update ke 4.4 KitKat) dengan ASUS ZenUI.
**Bervariasi tergantung wilayah
***Paket penjualan: smartphone Zenfone disertai 2 unit baterai 1200 mAh, power adapter, USB cable, Quick‐Start guide dan warranty card.

Informasi harga terkini Rp.1.099.000,- (Satu Jutaan)
Info Lebih Lanjut Download ASUS Zenfone Luxury Catalogue: Sumber
http://www.asus.com/event/2014/id/productguide/Zenfone_Luxury_Catalogue.pdf

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak