Ads (728x90)

Asus Zenfone 6 Harga Spesifikasi, Phablet Canggih Spesifikasi Mapan – Asus memang masih baru dalam persaingan perangkat smartphone ketimbang beberapa nama semisal Samsung, Sony, maupun LG. Namun walau begitu, pabrikan tersebut seakan-akan tak mau kalah bersaing. Alhasil mereka baru saja mengkonfirmasi kehadiran ketiga smartphone anyar mereka dalam Asus Zenfone 4, Zonfone 5 maupun Asus Zenfone 6 yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Ketiganya sama-sama mengadopsi sistem operasi robot hijau besutan Google, Android.


Asus Zenfone 6 dibalut layar berukuran 6 inci resolusi HD 720 x 1280 pixel mengusung teknologi IPS (In Plane Switch) yang akan menampilkan sudut pandang layar yang lebih luas sehingga akan sangat nyaman untuk aktifitas seperti menonton video HD, browsing atau pun bermain game.

Termasuk kedalam smartphone tangguh karena telah dibekali prosesor dual core berkecepatan 2 GHz chipset dari Intel Atom Z2580. Sementara itu memori RAM yang didukung oleh smartphone Asus Zenfone 6 ini adalah ada dua varian yakni varian 8GB (RAM sebesar 1GB) dan juga 16GB (RAM sebesar 2GB) keduanya juga telah disupport oleh slot microSD yang dapat menampung data hingga kapasitas 64GB.

Kinerja tenaga pacu smartphone Asus Zenfone 6 digadang-gadang mampu menyamai smartphone berprosesor Quad Core seperti layaknya yang ada di Oppo Find Way S. Sementara untuk OS yang dijalankan yakni Android 4.3 Jelly Bean yang dapat di upgradable ke Android 4.4.2 KitKat.

Disamping mengusung layar lega, kinerja grafis GPU PowerVR SGX544MP2 juga membuat pengolahan aplikasi seperti game 3D semakin mengagumkan. Sementara itu fitur-fitur lain seperti 3G HSDPA, Bluetooth v4.0, WiFi, GPS serta USB juga telah didukung pada phablet Asus yang satu ini.

Tak ketinggalan di bagian fotografi, kamera beresolusi mumpuni 13 megapixel lengkap dengan fitur autofocus, Flash LED, Geo-Tagging, dll tersematkan untuk mendukung kamera utama di belakang. Sementara di bagian depan kamera sekundernya beresolusi 2 megapixel yang dapat dipakai untuk aktifitas video call.

Harga Terbaru Asus Zenfone 6 yakni kisaran Rp. 3.099.000,- saja per unitnya. Anda tertarik?
Sumber

Poskan Komentar

Blogger